Polsek Meurah Mulia Lakukan Langkah Preventif Jaga Kamtibmas dan Jamin Keamanan Selama Ramadhan



ACEH UTARA - Polsek Meurah Mulia melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga kamtibmas dan menjamin keamanan selama bulan suci Ramadhan.

Kepada awak media, senin (1/3/2024) sore, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Mulia IPTU Ade Chandra mengatakan, langkah preventif yang dilakukan adalah dengan memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah kemacetan menjelang berbuka puasa Ramadhan.

Selain itu, sebut Kapolsek, personil Polsek Meurah mulia juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menghindari parkir sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Meurah Mulia dalam memastikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat saat menjalani ibadah puasa" ungkap IPTU Ade Chandra

Melalui pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang intensif, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan tanpa hambatan di wilayah Kecamatan Meurah Mulia, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru