Pelayanan Polantas: Memberikan Rasa Aman kepada Pengguna Kendaraan di Bulan Ramadhan



LHOKSEUMAWE - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, pelayanan dari Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) di Lhokseumawe menjadi kunci utama untuk memberikan rasa aman kepada pengguna kendaraan.

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat selama bulan Ramadhan di Lhokseumawe, Polantas telah meningkatkan kehadiran dan pelayanannya guna memastikan keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda STK kepada awak, senin (11/3/2024 ) mengatakan, langkah-langkah pelayanan tersebut meliputi peningkatan patroli, pengaturan lalu lintas, penyuluhan lalu lintas, serta penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas. 

Hal ini, sebut Kasat Lantas, bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama selama bulan suci Ramadhan.

Dengan adanya pelayanan yang maksimal dari Polantas, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman dalam berkendara, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tanpa khawatir akan keamanan di jalan raya" pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru