Laka Lantas Satu Dum Truk Terbalik, Polisi Amankan Lokasi



ACEH UTARA - Satu unit mobil kijang terbalik setelah menambrak sepmor dan Dum truk di lintas terjadi di Desa Lhok Asan, Kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara, senin (4/3/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasubsektor Geuredong Pase Ipda Husni mengatakan, Insiden tersebut melibatkan sebuah mobil Kijang Kapsul yang dikemudikan oleh Saudara Akdari dengan nomor polisi BL 1721 DY, yang datang dari arah Peuntet menuju Mbang, dan sebuah mobil Dum Truck dengan nomor polisi BL 8744 NF, yang datang dari arah Mbang menuju Peuntet dan membawa pasir.

Kronologis kejadian, sebut Ipda Husni,  mengindikasikan bahwa mobil Dum Truck mengalami kerusakan di pertengahan tanjakan Buket Gajah. Pada saat yang sama, mobil Kijang Kapsul dari arah berlawanan dilaporkan mengalami kegagalan rem, yang mengakibatkan menabrak sebuah sepeda motor Honda Supra yang diparkir, serta menabrak Dum Truck pengangkut pasir hingga terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tersebut, kerugian ditaksir memcapai delapan puluh juta rupiah.

Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Pihak pertama, yang merupakan pengemudi mobil Kijang Kapsul, bersedia bertanggung jawab atas semua kerusakan yang dialami oleh Dum Truck dan sepeda motor yang ditabraknya"pungkas IPDA Husni
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru