Komit Menjaga keamanan dan ketertiban Ramadhan, Ini upaya TNI-Polri dan Pemko Lhokseumawe



LHOKSEUMAWE -  Kepolisian  bersama dengan TNI serta pemerintah Kota Lhokseumawe menyelenggarakan apel dan patroli gabungan untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah di bulan suci Ramadhan 1445 H, sabtu (15/3/ 2024) malam.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 orang, termasuk Sekda Kota Lhokseumawe T. Adnan, SE, Waka Polres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, SE. MM, dan sejumlah tokoh masyarakat, bertujuan untuk memastikan harkamtibmas tetap terjaga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, dalam rangkaian kegiatan, Wakapolres Lhokseumawe menghadiri apel gabungan di halaman kantor Walikota sebelum melanjutkan patroli ke beberapa lokasi strategis, seperti warung kopi dan kafe yang masih buka saat waktu shalat tarawih. Salah satu area yang dipantau adalah wilayah Simpang Legos dan sepanjang jalan Pase hingga desa Tempok Teungoh.

Selama patroli, sebut Salman, tindakan preventif diambil dengan memberikan teguran lisan kepada pemilik usaha yang masih buka saat waktu shalat serta memberikan himbauan kepada remaja agar pulang ke rumah setelah selesai shalat tarawih.

Kegiatan ini berhasil berjalan dengan aman dan tertib, menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru