Kejari Bireuen di dampingi Ketua IAD Bagikan Takjil Gratis

BIREUEN- Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi S.H.,M.H yang di dampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Asrina Munawal S.T, bersama jajaran melakukan kegiatan berbagi Takjil gratis kepada masyarakat,

Usai berbagi takjil kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama pegawai Kejari Bireuen dan para Purnaja yang bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Bireuen, Kamis 28 Maret 2024,

Momentum ini dilakukan, bertujuan dalam rangka mempererat hubungan Silaturahmi bersama Masyarakat, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama di bulan suci yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H, bagi masyarakat yang menerima Takjil.
Dikatakan, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen. Munawal Hadi S.H.,M.H, yang di dampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen Ny. Asrina Munawal S.T, kegiatan ini dengan bersama-sama kita turun langsung menyapa dan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejari Bireuen.

Kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H. Masyarakat yang menerima takjil sangat antusias dan merasa senang dengan pembagian takjil yang dilakukan kejari Bireuen dan terlihat kedekatan antara masyarakat dengan Kejaksaan Negeri Bireuen.

Pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan buka puasa bersama jajaran kejari bireuen di bulan suci Ramadhan, merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Kejaksaan Negeri Bireuen dan IAD Daerah Bireuen.
kegiatan buka puasa bersama jajaran kejari bireuen berlangsung dengan suasana yang sederhana dan penuh rasa kekeluargaan. 

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima dan menjadi berkah bagi kita semua serta kegiatan serupa dapat berlanjut setiap tahunnya ungkap Kejari Bireuen. Munawal Hadi.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru