Kasubsektor Nisam Antara Sapa Warga di Pasar Takjil : Sampaikan Pesan Ketertiban dan Keamanan


ACEH Utara - Kapolsek dan personel Polsubsektor Nisam Antara turun langsung ke Pasar Keude SP Rambong untuk berinteraksi dengan warga menjelang waktu berbuka puasa. mereka hadir untuk memberikan pesan kamtibmas dan menyampaikan kehadiran polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, sabtu (23/3/2024) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasubsektor Nisam IPDA Yudira Nugraha mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyapa pedagang takjil, pembeli takjil, dan pengguna jalan yang melintas di sekitar pasar. Selain itu, mereka juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat menjelang berbuka puasa.

Dengan kehadiran Kapolsek dan personel polisi, sebut IPDA Yudira,  arus lalu lintas di sekitar Pasar Keude SP Rambong dapat terjaga dengan lancar. Masyarakat merasa nyaman dan aman saat berada di pasar, serta situasi keamanan dapat terkendali dengan baik.

Melalui kegiatan ini, kita memberikan pesan kamtibmas kepada warga, hal ini menegaskan komitmen polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, pungkasnya

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru