Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan: Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako di Dayah Shirathul Huda


ACEH UTARA - Polres Lhokseumawe berikan bantuan sembako, tikar plastik, dispenser, beras, dan kipas angin di Dayah Shirathul Huda, yang diterima oleh Pimpinan Tgk Ishak Daud di Desa Babah Krueng, Kecamatan Sawang, rabu (13/3/2024) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang IPTU Slamet Rizki mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK dibulan ramadhan yang penuh barkah dan maghfirah ini.

Hal ini, sebut Kapolsek, merupakan bentuk perhatian dari Kapolres Lhokseumawe terhadap Pimpinan Dayah Shirathul Huda, Tgk Ishak Daud, dan para santri, dengan harapan dapat sedikit membantu serta memberikan manfaat bagi santri di Dayah Shirathul Huda.

Selain itu, Kata IPTU Slamet, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik antara Polsek Sawang dengan Pimpinan Dayah.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membawa keberkahan bagi seluruh penerima dan menjadikan bulan Ramadhan tahun ini lebih bermakna bagi kita semua, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru