Quick Respon, Tim URC Polres Lhokseumawe Datangi TKP Aksi Kenakalan Remaja di Desa Banda Masen



LHOKSEUMAWE - Quick respon, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe mendatangi TKP aksi kenakalan remaja di Desa Banda Masen, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, personel saat itu melaksanakan patroli rutin. Kemudian, pada pukul 21.30 WIB menerima informasi dari masyarakat melalui call centre tentang adanya aksi kenakalan remaja di kawasan tersebut.

"Informasi yang kita terima, adanya remaja menggunakan sepeda motor yang melakukan aksi kejahatan terhadap warga di jalan dan diamankan oleh masyarakat setempat. Selanjutnya, Tim URC mendatangi lokasi," ujarnya.

Lanjut AKP Marjuli, ketika tiba di TKP personel langsung mengamankan tiga remaja, yakni ME (16) MU (16) dan NO (16) warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe serta satu unit sepeda motor jenis matic yang digunakan oleh remaja dimaksud.

"Ke tiga remaja ini langsung dibawa ke Mapolsek Banda Sakti untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kepada masyarakat kami mengimbau segera melaporkan ke pos Polisi terdekat atau menghubungi call centre Kepolisian jika melihat aksi kenakalan remaja dan gangguan Kamtibmas," pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru