Polsek Blang Mangat Kawal Material Logistik Pemilu Ke Gudang Logistik KIP Lhokseumawe



LHOKSEUMAWE– Personil Polsek Blang Mangat berdama pihak terkait melaksanakan pengamanan dan pengawalan pergeseran material logistik Pemilu dari Kantor Sekretariat PPK Blang Mangat menuju Gudang Logistik KIP Kota Lhokseumawe, Sabtu (24/2/2024) pukul 01.00 WIB.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Blang Mangat, AKP Saprudin, S.H, M.H diperkuat empat personel Polsek Blang Mangat dan dua personel Koramil 22 Blang Mangat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Saprudin mengatakan, pengawalan dilakukan dengan ketat untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan terhadap tiga unit truk yang membawa material pemilu.

Sebelumnya, sebut Kapolsek, Pukul 12.00 WIB, kotak suara dan berbagai logistik Pemilu dikawal dari Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Blang Mangat menuju Gudang KIP Kota Lhokseumawe. 

Tepat pukul 12.30 WIB, kotak suara tiba di tujuan dengan aman. selanjutnya dilakukan serah terima meliputi 375 kotak suara dan 292 bilik suara, serta berbagai material lainnya kepada petugas Gudang KIP Kota Lhokseumawe oleh PPK Kecamatan Blang Mangat di kawal pihak keamanan" jelas Kapolsek.

"Hari ini Pengamanan dan pengawalan material pemilu dari Kecamatan Blang mangat berjalan dengan sukses, terima kasih atas dukungan semua pihak atas dukungannya sehingga proses pemilu di Blang mangat berjalan aman dan kondusif"pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru