Personel Polsek Muara Batu Pantau Persediaan Sembako di Sejumlah Toko



LHOKSEUMAWE – Dua personel Polsek Muara Batu menyambagi sejumlah toko sembako di Keude Krueng Mane, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe guna memantau stok sembako, minggu (25/5/2024).

"Dalam kegiatan ini, Polsek Muara Batu mengerahkan dua personel, yakni Aiptu Ifuddin, SE dan Aiptu Akbari," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Batu, AKP Ali Akbar

Lanjutnya, monitoring sembako ini bertujuan untuk memastikan stabilitas persediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat tetap normal. "Barang kebutuhan pokok yang dicek personel, di antaranya beras, gula pasir, tepung dan beberapa barang lainnya," pungkas Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek, personel juga memberikan himbauan ke para pedagang untuk tidak melakukan penimbunan barang, karena dapat menyebabkan kelangkaan dan merugikan masyarakat.

"Monitoring ke sejumlah pedagang ini setiap hari kita lakukan sebagai bentuk pengawasan. Sampai saat ini, persediaan sembako di wilayah Muara Batu masih tetap stabil," jelasnya
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru