Personel Polres Lhokseumawe Patroli ke Lokasi Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu di zona Timur


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe  patroli dan menyambagi lokasi rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu di sejumlah kecamatan di zona timur wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (20/2/2024).

"Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memastikan rapat pleno berjalan dengan lancar," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, patroli ini dipimpin Kasikum Polres Lhokseumawe, AKP J Situmorang. "Selama patroli, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas PPK, seperti segera melaporkan ke pihak kepolisian jika terjadi gangguan selama rapat berlangsung," pungkas Kasi Humas.

Selain itu, sebut Salman, tim patroli zona timur juga menyasar lokasi publik, tempat berkumpulnya masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. "Patroli tersebut merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka pengamanan Pemilu," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru