Patroli Presisi: Menjaga Kondusifitas Pusat Pasar Lhokseumawe



LHOKSEUMAWE - Tim Patroli presisi personel Satsamapta Polres Lhokseumawe intens melakukan di pusat pasar wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (28/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marjuli menyebutkan, upaya ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas), serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah tersebut.

Dengan kehadiran aparat kepolisian yang sigap dan tangguh, sebut AKP Marjuli, masyarakat yang tengah melakukan kegiatan jual beli di pusat pasar merasa lebih tenang dan nyaman. 

Hal ini tidak hanya memastikan keamanan para pedagang dan pengunjung, tetapi juga menciptakan suasana yang aman dan baik bagi seluruh warga"ungkapnya.

Dengan adanya upaya patroli kota presisi ini, harap AKP Marjuli, situasi keamanan dan ketertiban di pusat pasar dan wilayah sekitarnya dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya tanpa khawatir akan gangguan yang tidak diinginkan.

AKP Marjuli kembali menegaskan, ini upaya yang dilakukan oleh Satsamapta Polres Lhokseumawe dalam menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat, sebagai wujud nyata dari pelayanan dan perlindungan kepada seluruh warga Kota Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru