Personel Polsek Muara Batu Patroli Malam Hari Sasar Pertokoan



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Batu melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar pertokoan dan pedagang di Keude Krueng Mane, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (26/1/2024)  malam. 

"Selain itu, personel juga menyambagi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Batu, AKP Ali Akbar. 

Lanjutnya, patroli yang memfokuskan tindakan preventif tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari. "Patroli ini merupakan wujud kehadiran Polisi di tengah masyarakat, khususnya di malam hari guna mencegah gangguan Kamtibmas," pungkas Kapolsek.

Dalam kegiatan dimaksud, sebut AKP Ali Akbar, personel mengimbau  masyarakat agar saling menjaga kerukunan dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

"Laporkan kepada pihak Kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan, sehingga wilayah hukum Polsek Muara Batu tetap aman dan kondusif," pinta Kapolsek.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru