Personel Polsek Banda Sakti Patroli Malam Hari Antisipasi Tindak Kejahatan dan Kenakalan Remaja



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli di seputaran Kota Lhokseumawe dan perkampungan, kegiatan ini guna mengantisipasi aksi tindak kejahatan dan kenakalan remaja, Minggu (28/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal mengatakan, kegiatan patroli ini sebagai upaya Kepolisian jajaran Polsek Banda Sakti untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari. 

"Sasaran personel yakni kawasan terminal bus di Desa Mon Geudong, stadion, waduk Lhokseumawe, Desa Ujong Blang dan Desa Uteun Bayi," ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, personel juga mendatangi para remaja, kemudian memberikan himbauan agar tidak berkumpul sampai larut malam dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum, seperti tawuran dan terlibat Narkoba.

Kepada masyarakat lainnya, kata Kapolsek, jga diharapkan supaya segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau aksi kenakalan remaja. 

Diharapkan, sebut Ipda Arizal, dengan patroli ini situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kota Lhokseumawe tetap aman dan kondusif.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru