Patroli Rutin, Personel Polsek Blang Mangat Temui Pedagang dan Cek Stok Sembako

 

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Blang Mangat melaksanakan patroli rutin, dalam patroli ini personel menemui pedagang dan mengecek stok sembako di pasar Keude Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (22/1/2024).

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya di Keude Punteut," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Saprudin.

Dalam patroli ini, lanjutnya, personel menyambagi warga dan  menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Masyarakat diminta supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. 

"Masyarakat juga kita harapkan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum," pinta Kapolsek.

Di sela patroli, sebut Kapolsek, personel juga mengecek persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat. Seperti, beras, gula pasir, minyak goreng, telur dan sejumlah barang sembako lainnya. "Hasil pengecekan, stok sembako masih stabil," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru