Patroli Rutin, Personel Polairud Polres Lhokseumawe Temui Warga Pesisir

 

LHOKSEUMAWE -  Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin di kawasan pesisir Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Dalam kegiatan tersebut, personel menemui warga, Sabtu (27/1/2024).

"Patroli rutin ini sebagai upaya Kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah pesisir," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian.

Tidak hanya berpatroli, lanjutnya, personel juga membangun komunikasi dengan masyarakat nelayan serta menyampaikan imbauan. "Nelayan dihimbau tetap berhati-hati saat melaut, menjaga kebersihan lingkungan dan tidak menggunakan bahan formalin pada ikan hasil tangkapan," kata Ipda Edumanihar.

Selain itu, sebut Ipda Edumanihar, masyarakat juga diminta agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, seperti penyalahgunaan Narkoba.

Tambah Kasatpolairud, diharapkan dengan patroli ini dapat memberi rasa aman serta nyaman kepada nelayan dan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di kawasan tersebut.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru