Patroli Perintis Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Temui Masyarakat di Malam Hari



LHOKSEUMAWE - Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyisir sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas dan menemui masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (30/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat, lokasi publik dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Dalam kegiatan ini, lanjut kasat, personel juga menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. "Masyarakat diimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan Narkoba," ujarnya.

Selain itu, sebut AKP Marjuli, warga diharapkan supaya saling menjaga kerukunan dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

"Semoga dengan patroli rutin yang kita laksanakan ini dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru