OMB Seulawah, Personel Polres Lhokseumawe Patroli di Kantor KIP dan Amankan Kampanye Caleg PKB



LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye calon legislatif (caleg) DPRK Dapil 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Desa Ulee Blang Mane, Blang Mangat. Selain itu, personel juga berpatroli di Kantor KIP Lhokseumawe, Selasa (30/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan dilakukan personel di seputaran lokasi kampanye tatap muka. Tujuannya, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada caleg serta masyarakat yang hadir di lokasi kampanye tatap muka," ujarnya.

Kata kasi humas, kehadiran personel gabungan Polres Lhokseumawe ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif untuk menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Selain pengamanan kampanye tatap muka, personel juga berpatroli dengan menyasar kantor KIP, Panwaslu Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu, hal ini untuk menjamin keamanan para penyelenggara pemilu," pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru