OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Pantau Aktivitas di Gudang Logistik Pemilu



LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli, dalam kegiatan tersebut personel memantau aktivitas di gudang logistik pemilu  di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (22/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, patroli tersebut merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka pengamanan Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Sasaran patroli kantor penyelenggara pemilu dan gudang logistik pemilu serta kawasan yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.

Dalam patroli tersebut, lanjut kasi humas, Polres Lhokseumawe mengerahkan puluhan personel gabungan. Selain itu, personel menyampaikan himbauan kepada petugas piket di kantor KIP dan Panwaslu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Diharapkan, tambah Kasi Humas, dengan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru