Masyarakat Gayo Luwes Berkomitmen Memenangkan Prabowo-Gibran

GAYO LUWES- Blangkejeren merupakan sebuah Kecamatan, sekaligus ibu kota menjadi pusat ekonomi dan pusat Pemerintahan Kabupaten Gayo Luwes, Provinsi Aceh, dapat dilintasi jalan raya lintas sumatera penuh dengan fenomena alam yang masih alami dan asri, perkembangan ekonomi masyarakat seputaran tersebut, lebih banyak penghasilan dibidang pertanian, perkebunan dan usaha Mikro kecil menengah (UMKM) . 

Hal itu dikatakan oleh ketua Pandawa 5 Aceh. Gumarni, S.H,,M.Si Minggu 28 Januari 2024, pada kunjungan kerja dalam rangka melakukan silaturahmi bersama masyarakat kota dingin di desa Kuta lintang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Luwes, kegiatan ini dilakukan semata mata untuk mewujudkan pemenangan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran nomor urut 02.
Tesk Foto: Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni, S.H,.M.Si bersama Tokoh Masyarakat Gayo Luwes.

Saat Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni dan Rombongannya tiba di Kecamatan Blangkejeren, disambut hangat oleh sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pertanian dan Tokoh UMKM Gayo Luwes,

Para Tokoh Masyarakat menyampaikan harapan kepada Ketua Pandawa 5 Aceh, jika Pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran menang, mereka berharap dapat memperdulikan dibidang pertanian dan UMKM di Gayo Luwes,

Kami Masyarakat Gayo Luwes menyatakan sikap mendukung penuh untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Wilayah Kecamatan Blangkejeren sampai Kebapaten Gayo Luwes.

Sambutan baik dari Ketua Pandawa 5 Aceh, Gumarni, S,H,.M.Si atas dukungan penuh Masyarakat Blangkejeren dan Gayo Luwes, mari kita bersatu dan bersama-sama memperjuangkan untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran,

Gumarni berharap kepada masyarakat Gayo luwes pada tanggal 14 Januari 2024 hannya Tinggal hitungan hari saja, tolong sampaikan kepada Masyarakat pada tanggal 14 ini, untuk mencoblos nomor urut 02 pasangan Prabowo-Gibran.

Adapun Kegiatan ini berjalan dengan aman dan damai, usai acara masyarakat membubarkan diri dengan saling bersalaman sambil mengucapkan terimakasih Pandawa 5 Aceh telah memberikan baju Gemoy untuk kami," ungkap Gumarni.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru