Kapolres Lhokseumawe Bersama Unsur Muspida Tinjau Proses Penyortiran Surat Suara di Gudang KIP


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto bersama unsur Muspida meninjau proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 di gudang logistik KIP Lhokseumawe, Senin (8/1/2024).

Tiba di gudang logistik KIP Lhokseumawe, kapolres bersama unsur Muspida Lhokseumawe disambut langsung oleh Ketua KIP Lhokseumawe, Abdul Hakim beserta komisioner. 

"Peninjauan proses pelipatan surat suara untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pelipatan kertas suara," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, menjelang Pemilu 2024 Polres Lhokseumawe terus melakukan monitoring tahapan pemilu dalam Operasi Mantap Brata Seulawah. Selain itu, sebelum memasuki gedung petugas yang bekerja akan dilakukan pemeriksaan body checking oleh Kepolisian menggunakan alat metal detektor serta manual system.

"Hal ini untuk mengantisipasi adanya benda - benda yang berbahaya yang tidak diperlukan dibawa ke dalam lokasi gedung, seperti handphone, korek api, benda tajam, air minum dan lainnya sesuai SOP yang ditetapkan," pungkas Salman.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru