Atas Capaian Penghargaan Peringkat 1 Kejari Type-B Terbaik Seluruh Indonesia Menjadi Perhatian KNPI

BIREUEN- Untuk tercapai cita-cita tidak lah mudah, apa lagi dalam menjalankan tugas negara tak semudah dibayangkan, berbagai tantangan terus melingkar di sekitar kita, sebuah penghargaan itu tidak segampang didapatkan dengan begitu saja, semua butuh Proses.

Proses Pencapaian Penghargaan setingkat Nasional untuk daerah bukanlah proses yang mudah, itu butuh kerja keras harus dengan bijak dan mampu meneliti secara cermat, tidak menutup kemungkinan atas capaian penerimaan penghargaan sebagai peringkat 1 Kejari Type-B terbaik dari seluruh Indonesia dalam hal penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang di dapatkan oleh Kejari Bireuen patut diapresiasikan.
Tesk Foto: Penghargaan, atas Capaian Kejari Bireuen tahun 2023-2024.

Atas Capaian penghargaan setingkat Nasional itu sebuah keberhasilan yang diperoleh Kejari Bireuen, ini sangat mengharumkan nama baik Kabupaten Bireuen.

Apresiasi setinggi tingginya kepada Kejari Bireuen, yang  disampaikan oleh Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bireuen, Muammar Kadafi, S.Pd.I atas menerima Penghargaan dengan keberhasilan dalam mencapai PNBP Tertinggi seluruh Indonesia. Jumat 19 Januari 2024.

Capaian Penghargaan Kejari Bireuen, menjadi Perhatian Ketua KNPI Bireuen Muammar Kadafi, menyebutkan capaian penerimaan penghargaan sebagai peringkat 1 Kejari Type-B terbaik dari seluruh Indonesia dalam hal penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berasal dari penyelesaian Barang Rampasan Negara sepanjang Tahun 2023. Yang ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan dan Kepala Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung R.I merupakan atensi kinerja luar biasa Kajari Bireuen dalam mengungkapkan kasus.

Kejaksaan Negeri Bireuen dibawah pimpinan H. Munawal Hadi,S.H, M.H merupakan era emas dengan capaian kinerja yang baik dalam pemberantasan korupsi di Kabupaten Bireuen.
Tesk Foto: Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen. H, Munawal Hadi, S.H, M.H

Muammar Kadafi, menilai Kejaksaan Negeri Bireuen pada periode kepemimpinan H, Munawal Hadi tidak memilih kasih dalam melaksanakan tugas negara, patut diapresiasikan dan patut di contohkan, 

"Lanjut, Kadafi, Sosok H, Munawal Hadi yang dikenal dekat dengan masyarakat serta di kalangan tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, juga di tingkat pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bireuen, teruslah berbuat untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Bireuen, kami selalu ada bermasa Kejari Bireuen, Ungkap Ketua KNPI Bireuen, Muammar Kadafi.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru