Pemda Terkesan Tutup Mata Terhadap Warga Miskin di Aceh Utara Yang Tiggal di Gebuk Reyot

ACEH UTARA- Pemerintah Kabupaten Aceh Utara terkesan menututup mata terhadap warga miskin, sebagaimana diketahui begitu menyedihkan (Tragis) Kondisi rumah Abdul Wahab (53) salah satu warga desa reudeup kecamatan Lhoksukon yang tinggal digebuk reyot selama puluhan tahun tak tersentuh.

Kondisi rumah Abdul Wahab (53) yang tiggal bersama istri nurhayati (45), dua orang anak serta tiga cucu nya merupakan warga Desa reudeup kecamatan lhoksukon, kabupaten Aceh Utara puluhan tahun tinggal di gubuk reyot luput dari perhatian pemerintah Aceh Utara. 
Teks Foto, Abdul Wahab dan Isteri serta Anaknya, 

Abdul wahab bersama istri dan anak serta cucu nya telah tinggal di rumah tak layak huni ini selama puluhan tahun, hingga saat ini belum tersentuh bantuan dari pemerintah setempat sama sekali,

Dikatakan, Abdul Wahab, setahun yang lalu pihak baitul Mal Aceh Utara pernah datang kerumahnya, untuk melihat kondisi rumah miliknya dengan tujuan rumah milikya akan di laporkan ke pihak kabupaten dan provinsi Aceh agar mendapatkan bantuan rumah layak huni, namun sampai saat ini bantuan rumah layak huni tak kunjung datang, kata abdul wahab kepada Wartawan Sabtu 2-12-2023.
Teks Foto: Kondisi Rumah Abdul Wahab Warga Desa Reudeup Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, penampakan diluar.

Lanjut Abdul wahab, dirinya bekerja sehari hari sebagai nelayan tak sanggup membangun rumah layak huni untuk keluarganya, karena pendapatan sehari hari pas pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama keluarganya.

Pemerintah Desa pun yang mengetahui kondisi rumahnya terkesan mengabaikan kondisi yang di alami selama ini, akui Abdul Wahab.
Tesk Foto: Kondisi di dalam Rumah milik Abdul Wahab.

Abdul Wahab sangat berharap kepada pemerintah Aceh Utara dan pemerintah provinsi Aceh untuk dapat membantunya agar ia bersama keluarganya dapat tinggal di rumah yang layak huni seperti warga lain di desanya.Harap Abdul Wahab.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru