Pandawa 5 Aceh Bangun Sinergitas kerja Sama dengan Seniman Aceh

BANDA ACEH- Ketua Pandawa 5 Aceh terima silaturrahmi seniman Aceh di kantor Pandawa 5 Aceh, Simpang Surabaya jalan Tgk Imum Lueng bata No 7c Lamsepeueng, kota Banda, provinsi Aceh. Kamis 14 Desember 2023.

Kehadiran beberapa seniman itu di sambut langsung oleh ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni,S.H.,M.Si. Para seniman mendengar paparan dan program kerja Pandawa 5 Aceh terkait pemenangan Prabowo Gibran dalam pilpres 2024. Diskusi yang berlangsung selama dua jam itu sangat efektif karena membicarakan topik-topik yang berkaitan dengan pilpres 2024.

Para seniman dan Pandawa 5 membahas strategi serta kerjanya untuk mendukung Prabowo Gibran dalam pemilihan presiden. Kedatangan tamu dari kalangan seniman Aceh tujuan untuk kepentingan lokal dan Nasional seiring dengan pelaksanaan pilpres yang semakin dekat.

Diskusi selama satu jan tersebut fokus pada upaya pemahaman dan perencanaan terhadap isu-isu yang relevan dengan pemilihan presiden.

Gumarni juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut menjadi momen penting dalam memperkuat kerjasama antara kalangan seniman Aceh dan jajaran Pandawa 5 Aceh. Para seniman tersebut memberikan informasi strategis yang dianggap relavan dalam meraih dukungan untuk Prabowo Gibran.

"Komitmen tinggi terhadap kandidat tertentu menjadi sorotan dalam pertemuan tersebut. Seniman Aceh berkomitmen untuk mendukung secara aktif dan kreatif pemenangan kandidat yang diusung dan ingin mempersatukan tujuan dengan Pandawa 5 Aceh.

Selain membahas politik, mereka juga menyoroti perkembangan seni dan budaya sebagai bagian penting dari identitas Aceh yang perlu terus didukung dan dikembangkan dalam konteks Nasional.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru