Jelang 4 Desember, OTK Sebarkan Spanduk Fitnah Terhadap Ketua JASA Bireuen

BIREUEN- Menjelang Peringati hari bersejarah Gerakan Aceh Merdeka (GAM), pada 4 Desember 1976/4 Desember 2023, Berbagai fitnah murahan terus ditebar oleh Orang tidak dikenal, (OTK) terhadap Ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Kabupaten Bireuen.

Tebaran pemasangan sejumlah spanduk yang mengandung fitnah, Provokasi, ditujukan kepada Ketua JASA Bireuen, Tgk Mauliadi yang dilakukan OTK di beberapa titik, ditiga kecamatan, nyakni, Kecanatan Gandapura, Kutablang. Dan kecamatan Kota Juang Bireuen.
Tesk Foto: Titik lokasi Spanduk Fitnah dan Provokasi terhadap Ketua JASA Bireuen, di depan Masjid Taqwa Gandapura.

Terdapat Spanduk mengandung Provokasi dan Fitnah itu, di titik pertama, yaitu di Simpang 4 Gandapura, titik kedua di Simpang Pulo Awe sedangkan dititik ketiga didepan Masjid Agung Sultan Jeumpa Breuen, Kecamatan Kota Juang.

Di Spanduk tersebut di tuliskan OTK dengan Bahasa Aceh, Tgk Mauliadi Peugah Bak Media Jaga Perdamaian di likot bak nyan yu peuek Bendera Bak Aneuk Syuhada, Aneuk Syuhada ka keunong Fitnah bak Tgk Bangai Nyan," Pengkhianat-Pengkhianat.
Tesk Foto: Titik Lokasi Spanduk Fitnah dan Provokasi terhadap Ketua JASA Bireuen. Di Simpang Pulo Awe Kecamatan Kutablang.

Terjemah Bahasa Aceh untuk Bahasa Indonesia yang di tujukan OTK kepada Tgk Mauliadi. Tgk Mauliadi bicara di Media jaga Perdamaian, di belakang itu, menyuruh naikan bendera sama anak syuhada, Anak syuhada sudah kenak fitnah sama Tgk bodoh itu,

Lalu di spanduk satu lagi, OTK menuliskan, Demi Untuk Keuntungan Pribadi. Tgk Mauliadi Sulaiman Ketua JASA Bireuen, tega memanfaatkan Aneuk Syuhada.
Tesk Foto: Titik Ketiga Spanduk Fitnah dan Provokasi terhadap Ketua JASA Bireuen, di pagar depan Masjid Agung Sultan Jeumpa Breuen, Kecamatan Kota Juang.

Sedangkan di spanduk lain, juga dituliskan, Jaringan Aneuk Syuhada boneka KPA, Tgk Mauliadi Sulaiman Bek Neupeubeudoh Arwah Syuhada Nyang ka Teunang untuk kepentingan Pribadi droe.
OTK menuliskan di spanduk, Bahwa Jaringan Aneuk Syuhada itu, adalah sebagai boneka KPA, meminta Tgk Mauliadi Sulaiman Jagan bangkitkan Roh Syuhada yang telah tenang di alam sana, untuk kepentingan pribadinya.
Sedangkan Spanduk yang terpasang di pagar depan Masjid Agung Sultan Jeumpa dituliskan, Rakyat Aceh Mengutuk Keras Jaringan Aneuk Syuhada yang telah Memprovokasi Rakyat.

Terkait Beredar Spanduk Fitnah dan Provokasi murahan tersebut, Ketua JASA Bireuen. Tgk Mauliadi Bin Sulaiman menanggapi dengan enjoi, Jumat 24-11-2023. Dirinya Tersenyum saja bahkan tidak akan melaporkan ke pihak manapun, karna ia kental dengan idiologi Aceh Merdeka dan dilahirkan dari seorang pejuang sejati demi membela hak Bangsa Aceh dari pemerintah pusat, dalam tubuh nya mengalir darah seorang pahlawan dan pemberani dan sangat kental dengan ideologi Aceh Merdeka,
Tesk Foto: Ketua JASA Bireuen. Tgk Mauliadi Bin Sulaiman, saat memberi komentar dengan Wartawan. Jumat 24-11-2023. Pukul 03/25 WIB.
Tentu, pihaknya tidak akan pernah goyah terhadap fitnah dan provokasi murahan yang sedang di mainkan oleh oknum-oknum tertentu, 

"Lanjut, Ketua JASA Bireuen Kepada TheAtjehNet. Menyebutkan, sejak lahirnya Kekuatan baru, akan melanjutkan estafet perjuangan Aceh merdeka, tentu oknum-oknum itu sangat khawatir dan ketakutan atas kehadiran Jaringan Aneuk Syuhada Aceh di kalangan Masyarakat,

Atas hal itu, Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA Kabupaten Bireuen) tidak akan terpengaruh sama sekali dengan isu-isu miring seperti itu, sebelumnya pihaknya terlebih duhulu telah mempersiapkan diri, karena sejauh hari-hari terbentuk JASA kami telah mengantisipasi akan terjadi hal hal sedimikian,

Perlu di ketahui, JASA Aceh Wilayah Batee Iliek, sangat solid, tentu para oknum-oknum itu resah dengan kehadiran kekuatan Perjuangan Aneuk Syuhada, sehingga oknum itu menyebarkan ujaran kebencian dan memprovokasi terhadap ketua JASA Bireuen di kalangan Masyarakat.

Karena, JASA sangat solid dalam memperjuangkan hak-hak bangsa Aceh khususnya Hak Aneuk Syuhada Aceh, dimana, sejak lahirnya, Perjanjian Damai Helsinki tahun 2005 lalu, namun JASA tetap pegang teguh dan fokus pada tujuan dan tidak akan menghabiskan energi yang tidak bermanfaat, demi perjuangan aceh pihaknya berkomitmen menjalankan amanah bangsa Aceh,

Dibalik itu, Ketua JASA Bireuen Tgk Mauliadi, menghimbau kepada Jaringan Aneuk Syuhada Aceh wilayah Batee Iliek, untuk tidak terprovokasi dengan fitnah murahan yang sedang di mainkan oleh Oknum-oknum tertentu, mengingat Ini menjelang panyambutan 4 Desember, yang akan dilaksanakan oleh Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Ungkap Tgk Mauliadi.

Ketua JASA Bireuen, Tgk Mauliadi meminta oknum-oknum terntu untuk tidak memperkeruhkan suasana dan memprovokasi dengan menyebarkan fitnah murahan, ketika menjelang Peringati 4 Desember yang akan dilaksanakan oleh Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Komite Peralihan Aceh (KPA) Partai Aceh (PA), minta Tgk Mauliadi.

Kepada Jajaran Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Wilayah Batee Iliek, untuk menahan diri dan tidak terpancing dengan tebaran fitnah dan provokasi yang sedang di mainkan oleh Oknum-Oknum tertentu, mari kita jaga dan merawat perdamaian Aceh ini dengan sebaik baiknya," Tegas Tgk Mauliadi.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru