Gerak Cepat Kadis PK Bireuen Antar Langsung Mobiler Ke SDN 5 Peudada

BIREUEN- Gerak cepat terkait aktivitas  belajar di lantai. Dinas PK Kabupaten Bireuen mewujudkan langsung kebutuhan SDN 5 Paya Beunot Kecamatan Peudada kabupaten Bireuen. Sabtu (16/9/2023).

Mobiler tersebut di antarkan langsung oleh kepala dinas PK Kabupaten Bireuen Muslim. M.Si yang di dampingi oleh Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai PAN Suriya Yunus.
Dalam Sambutan Komite sekolah SD Negeri 5 Peudada. Cut Hasan mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari dinas PK Kabupaten Bireuen.
Tesk Foto: Komite SDN 5 Peudada. Cut Hasan.

"Kami merasa puas dan bangga melihat hasil penyaluran mobiler meja dan kursi kami ucapkan terimakasih kapada pak Kadis PK Bireuen yang telah mengantarkan langsung ke sekolah SD Negeri 5 Peudada" ujarnya

Sementara itu, Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai PAN Suriya Yunus memberikan apresiasi kepada Kepala dinas PK Kabupaten atas responsif terhadap pendidikan di SD Negeri 5 Peudada.
Tesk Foto: Anggota DPRK Bireuen Suriya Yunus, saat menyampaikan sambutan.

" Terimakasih banyak pak Kadis, Patut kita acungi jempol, atas gerak cepat responsif yang sangat peduli terhadap pendidikan, kita berharap untuk kedepannya 2024 SD Negeri 5 Peudada kita upayakan semaksimal mungkin bila ada kekurangan perlu diperhatikan secara khusus dan umumnya di kabupaten Bireuen" harapnya.
Tesk Foto: Mobil Antar Mobiler di SDN 5 Peudada.

Sementara itu, Kadis PK kabupaten Bireuen mengatakan pihaknya terus bekerja sama dan terus berusaha membenahi mutu pendidikan yang lebih baik kualitas maupun kuantitas. 
Tesk Foto:  Kadis PK Bireuen. Muslim. M. Si, saat memberikan arahan dan sambutan penyerahan Mobiler ke SDN 5 Peudada.

"Kita berharap komite sekolah masyarakat dan dinas, Dengan keterpaduan kita ini saling membantu untuk membangun meningkatkan mutu kualitas dan kuantitas. Supaya tidak ada anak-anak yang putus sekolah, jika pun ada anak-anak yang tidak sekolah mari kita jemput kerumah untuk bersekolah, walaupun umurnya sudah sepuluh tahun silahkan dilancarkan ke kelas tiga yang penting anak-anak tidak putus sekolah"  tutupnya.

Kepada TheAtjehNet. Sabtu 16 September 2023. Plt Kepala Sekolah Dasar Negeri 5 Paya Beunot Kecamatan Peudada Sri Mulyati. S. Pd, mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas gerak cepat Kadis PK Bireuen dan mengantarkan langsung Mobiler ke SDN 5 Peudada. Alhamdulillah hari ini Kadisdikbuq Bireuen telah berhasil membenah dalam menyikapi keluhan Siswa-Siswi SDN 5 Peudada ini, kami pihak sekolah sangat bersyukur atas keberhasilan ini.
Tesk Foto: Plt Kepala SDN 5 Peudada, Sri Mulyati, S.Pd, Terimakasih dan Apresiasi kepada Kadis PK Bireuen.

Terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen. Muslim. M.Si dan Anggota DPRK Bireuen Suriya Yunus, serta Kabid Pengadaan Barang, Kabid SD Bireuen dan Ketua PGRI Kecamatan Peudada juga Tim Pengawas Dinas PK Bireuen yang lah menyahuti keluh kesah Siswa-Siswi SDN 5 Peudada ini," Ungkap Sri Mulyati.
Tesk Foto: Para Siswa-siswi penuh Ceriya dan gembira.

Usai Serah terima Mobiler tersebut, terlihat para Siswa-Siswi penuh ceriya dan gembira dengan telah mendapatkan Kursi dan Meja belajar, seperti murid-murid di sekolah lain,(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru