Camat Hadiri Rapat Wali Murid SD Negeri 2 Blangpegayon

Gayo Lues - Rapat wali murid SD Negeri 2 Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues dihadiri oleh Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli, Kapus Cinta Maju diwakili oleh dr Sibran, Komite sekolah Sahirman, Kepsek dan Dewan Guru, wali murid dari Kampung Bener Baru, Anak Reje dan Kute Bukit berlangsung di ruangan SD Setempat Kamis (30/8/2023).

Camat Blangpegayon memberikan semangat kepada siswa SD Negeri 2 Blangpegayon agar terus belajar dan melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi, karena pendidikan saat ini sangat penting. Kunci kesuksesan itu juga harus disiplin, bekerja keras, belajar keras dan berdoa.

Teuku Saidi Ramli juga memberikan motivasi kepada wali murid yang hadir, supaya terus mendukung terhadap pendidikan anak-anak, karena dengan pendidikan itulah yang akan merubahkan nasib anak dan keluarga kedepan.

"Adek-adeklah yang akan mengantikan posisi kami-kami yang mengisi jabatan dan memimpin di Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues ini," jelasnya.

Komite sekolah Suhirman berpesan, anak anak dilarang memakai hp android karena dapat membahayakan anak dididalam hp banyak yang terdapat iklan Plm yang berbau pornografi, walaupun banyak vedeo game itupun bukan sipat untuk mendidik. Marilah bersama-sama untuk mendukung kepala sekolah beserta dewan untuk proses belajar mengajar. Disekolah anak kita belajar mulai dari jam 8.00 wib sampai 13. 20 wib. Sisanya harus kita wali murid membibing belajar anak dirumah," jelasnya.(kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru