Turnamen sepak Bola piala Bupati Gayolues Akan di gelar, 75 tim Ambil bagian

Blangkejeren - Turnamen Sepak Bola yang diikuti oleh 75 Tim SeKabupaten Gayolues akan memperebutkan piala Bergilir Bupati Gayolues yang akan berlangsung tanggal 21 Agustus 2023 mendatang 

Ketua ASKAB PSSI kabupaten Gayolues Muhammad Amin,SE Rabu (16/08/2023) mengatakan, turnamen sepakbola piala Bupati  tahun 2023 digelar memeriahkan HUT ke 78 RI, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara sesama pencinta sepak bola  serta menjaring bibit atlet cabang olah raga sepak bola setiap penjuru di kabupten gayolues,dengan adanya  Event ini pemuda di Gayolues dapat menjauhi hal-hal yang negatif seperti Narkoba,Harapanya.

Dalam kesempatan tersebut Amin juga mengajak semua elemen untuk ikut menyukseskan turnamen sepakbola tersebut agar sukses , aman dan lancar, sehingga turnamen ini akan menjadi agenda rutin tahunan.

"Turnamen ini diikuti 75 Klub, Segayolues memperebutkan total hadiah 35 juta plus trophy dan piala Bergilir .

"Mudah mudahan turnamen ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses dan masyarakat benar-benar bisa menikmati turnamen ini," lanjutnya.

"olahraga merupakan arena untuk mengasah bakat-bakat muda, dan menjadi ajang untuk menyalurkan kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga" tutupnya. (kamsah galus)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru