Ners Rody Isi Materi Soft Skill di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas

BANDA ACEH - Ners Rody Motivator menghadiri undangan narasumber Soft Skill di Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktivitas ( BPVP ) Banda Aceh dengan Tema "Meningkatkan Standar Etika Dan Etiket di Lingkungan Kerja" berjumlah 250 orang peserta di Aula Listrik BPVP.

Ners Rody menjelaskan dalam dunia kerja etika sangatlah penting, karena etika menjadi kunci dan panduan profesionalisme kerja, yang akan memberikan petunjuk kepada setiap pegawai sebagai pedoman dalam bertindak dan memperlakukan  siapa saja dengan cara yang baik dan sikap yang pantas.

Dalam pergaulan banyak hal sepele yang sering terlupakan ketika melakukan aktivitas di tempat kerja, sering tidak sadar akan hal tersebut yang sebenarnya merupakan aturan tak tertulis yang menjadi salah satu indikator kualitas diri dalam bekerja .

Lanjut Ners Rody, Apabila ingin sukses berinteraksi dan disegani di tempat kerja, maka haruslah mengetahui tentang etika dan etiket yang berlaku di tempat kerja. 
Semakin kita beretika dan beretiket maka semakin baik performa kerja dan profesionalisme kerja.

Menciptakan dan membangun keharmonisan serta keeratan hubungan antar pegawai di tempat kerja melalui sikap, perilaku, tata krama, dapat meningkatkan produktivitas kerja para pegawai. 

Pegawai merasa nyaman, relasi dan konsumen pun merasa puas dengan pelayanan yang penuh keramahan, ketulusan, persahabatan yang menarik, simpatik dan empatik.

"Dengan demikian citra institusi akan semakin baik dimata relasi dan rekanan," tutup Ners Rody. []
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru