Sinergitas Satu Arah dan Tujuan MRAA Untuk Anies Bawesdan Presiden

BANDA ACEH- Majelis Relawan Anies Aceh (MRAA), melakukan pertemuan dengan seluruh Simpul-simpul yang telah tergabung bersama MRAA demi satu arah dan tujuan Anies Bawesdan Presiden tahun 2024 ini.

Acara Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang VIP Zakir Coffe di Banda Aceh. Pada Rabu 5 Juni 2023.

Pada Rapat Majelis Relawan Anies Aceh tersebut, di pimpin oleh Wakil Ketua MRAA. T. S Sani selaku Keynote Speaker yang di undang MRAA berpesan agar MRAA harus memiliki legalitas baik legalitas Yuridis maupun legalitas politis karena jika ada trouble di lapangan maka bisa memberikan perlindungan Hukum.

Dalam Sambutan Ketua MRAA. Firdaus Menyampaikan, kedepan sangat berharap MRAA terus di perkuat legalitas nya, seiring waktu, MRAA sudah masuk ke Team Inti Pemenangan Anies Baswedan sebagai Capres tahun 2024 ini, 

Intinya, ketika Pak Anies Baswedan telah sukses sebagai Capres, hal itu disampaikan setalah acara silaturahmi dan sinergitas sukses dilakukan bersama Pak Aziz Bawesdan (sepupunya) dengan Simpul simpul Relawan yang tergabung dalam MRAA pada 13 Juni 2023 lalu.

Acara tersebut turut di live Video, sehingga Anies Baswedan langsung menyapa para Relawan. Ini adalah salah satu bukti menunjukkan bahwa eksistensi dan kapasitas kita makin diperhitungkan di pusat.

"Insya Allah kedepan kita akan terus mengepakkan sayap-sayap di seluruh daerah daerah khususnya untuk Pilkada Bupati/Walikota. Ungkapnya.

Disamping itu, turut dikatakan oleh Masri Kaom selaku Sekjen MRAA, dirinya sangat sependapat, bahwa hasil rapat ini sangat memuaskan dengan tanggapan seluruh Ketua-ketua simpul simpul yang satu suara, satu Arah dan Tujuan kedepan menghadapi konstelasi politik Nasional.

Dan dilanjutkan penyampaian oleh Insan Kamil, MRAA kedepan harus lebih bargaining dan endingnya adalah dilapangan kita adalah ujung tombak pada memenangkan Anies Baswedan Presiden di Aceh.

Terkait Acara Pertemuan Majelis Relawan Anies Aceh (MRAA) ini, kepada TheAtjehNet. Jumat 7 Juli 2023. Di Sampaikan oleh Bendahara Garansi. Muna Rosita Muhammad.

Acara yang dirangkai dengan Tema, Sinergitas Satu Arah dan Tujuan MRAA Untuk Anies Bawesdan Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 2024.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru