Mahasiswa Akper Kesdam IM ikuti Pembelajaran Publik Speaking, Ini Kata Ners Rody

BANDA ACEH - Ners Rody Motivator ( NRM ) Ketua Gemantara kota Banda Aceh memberikan pembelajaran Publik Speaking kepada mahasiswa Akper Kesdam IM Banda Aceh secara outdoor study .

Salah satu metode pembelajaran yang aktivitas belajarnya berlangsung di luar kelas, bertempat di lapangan Blang Padang dikuti 200 mahasiswa, Sabtu, 15 juli 2023.

Ners Rody menjelaskan Public Speaking itu kemampuan berbicara di depan umum yang sangat penting dipelajari bagi mahasiswa menjelang memasuki dunia kerja. 

Public Speaking sangat membantu mahasiswa menjadi lebih percaya diri di depan banyak orang, kemampuan ini sangatlah membantu dalam situasi workplace, baik dalam penyuluhan, pidato, edukasi, mc, presentasi kerja, negosiasi bisnis, dan dalam kegiatan diskusi .

Lanjut Ners Rody, Mahasiswa perlu memahami bahwa suatu saat di dunia kerja pada posisi yang lebih tinggi, mereka diharapkan untuk dapat memberikan pidato yang bisa menginspirasi dan membawa perubahan yang baik. 

Public speaking juga  memberikan lebih banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk menunjukkan integritas dan sopan santun.

Kemampuan Public Speaking sangat penting dalam hal meningkatkan keterampilan komunikasi, menunjukkan integritas, dan meningkatkan citra merek pribadi bagi mahasiswa. 

Dalam dunia kerja, kemampuan Public Speaking akan membawa banyak keuntungan bagi mahasiswa. 
Oleh karena itu, mahasiswa perlu banyak berlatih dan terus meningkatkan kemampuan Public Speaking mereka, tutup Ners Rody. []
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru