Camat Gandapura Serahkan Kunci Rumah Layak Huni Secara Perdana di Gampong Paloh Kaye Kunyeet

BIREUEN- Camat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Azmi, S.Ag menyerahkan kunci rumah Layak Huni kepada Fauziah Abdullah (51) warga Gampong Paloh Kaye Kunyeet, bantuan Rumah Layak Huni tersebut, yang bersumber Anggaran Desa tahun 2023

Penyerahan Kunci Rumah Bantuan Layak Huni secara perdana itu, diserahkan langsung oleh Camat Kecamatan Gandapura. Azmi yang didampingi Keuchiek Paloh Kaye Kunyeet dan Kasie PMG, Selasa 27 Juni 2023.

rumah layak huni Bantuan anggaran gampong tahun 2023 ini di Gampong Palong Kaye kunyeet kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen pada hari Rabu (27/06).

Pada penyerahan rumah layak huni tersebut, hadir Kasie PMG kecamatan Gandapura. Arbiyah, didampingi keuchiek Yusri, perangkat Desa setempat, turut didampingi Pedamping Desa M.Ali dan pedamping lokal Desa Muhammad idris. 
Dalam kesempatan tersebut, camat Kecamatan Gandapura Azmi, S. Ag mengatakan," untuk rumah layah huni di setiap Desa se Kecamatan Gandapura, untuk satu unit rumah Perangkat Gampong harus dapat mengalokasikan Anggaran Dana Desa sebanyak 80 Jt, ucap Camat Azmi 

Delapan Puluh Juta satu unit rumah layak huni di setiap Desa dalam Kecamatan Gandapura itu sudah maksimal yang dianggarkan dengan dana desa, sedangkan di Kecamatan Gandapura ada 40 Desa, namun hanya Desa Paloh Kaye Kunyet yang sudah rampung dikerjakan, sehingga pada hari ini sudah dapat kita serahkan secara perdana kepada Penerima bantuan Rumah Layak Huni tersebut, sebut Azmi.

Kepada Desa-Desa yang lain di Gandapura, Harap Camat Azmi, untuk dapat segera memulai dan mempercepat pengerjaan rumah layak huni yang bersumber Alokasi Dana Desa, supaya dapat kita serahkan kepada penerima masing-masing. Harap Camat Kecamatan Gandapura. Azmi.(Fadel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru