Wartawan Gayo Lues Bantu Rekan sesama wartawan Korban Kebakaran

Gayo Lues - Wartawan Gayo Lues membantu rekan sesama wartawan yang menjadi korban kebakaran di Pasar Lama Kota Blangkejeren pada Selasa
malam 02/05/23 malam yang lalu .

Bantuan alakadarnya berhasil dihimpun secara spontan sebagai rasa kepedulian sesama wartawan di Gayo Lues. 
 Bantuan diserakan oleh salah satu wartawan Gayo Lues Rasidan dan kawan-kawan pada Rabu siang (03/05/23).

"Rasidan atas nama wartawan di Gayo Lues kepada seluruh korban kebakaran  khususnya kepada samsir mengucapkan rasa belah sungkawa sebesar-besarnya atas musibah yang kebakaran yang terjadi. Semoga diberikan Ketabahan kesabaran dan keikhlasan dalam mengahadapi cobaan ini,  jadikan cobaan ini sebagai penguat iman dan semakin dekat dengan Allah. SWT". Doa rasidan dan rekan Wartawan.

Wartawan yang menjadi korban kebakaran benama Samsir (68) selama ini bekerja sebagai Wartawan salah satu media on line di Gayo Lues. pada saat terjadinya kebakaran dirinya sedang tidur karena kondisinya  sedang mengalami ganguan kesehatan. 

"Pada saat api sudah dekat rumah dan rumah sudah terasa panas barulah saya  dibangunkan oleh anaknya dan langsung menyelamatkan diri, disitulah saya sadar terjadi kebakaran.  Pada penyelamatan tersebut saya tidak sempat membawak barang apapun hanya baju di badan yang sempat terselamatkan". Sebut Samsir    

Samsir berharap agar ada perhatian Pemerintah dapat kiranya membangun rumah merka kembali yang telah hangus rata dengan tanah tampah tersisa. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru