Jurus jitu,pemkab permudah Investor Masuk Ke Gayo Lues

Blangkejeren - Pemerintah kabupaten Gayolues mempermudah segala urusan Bagi investor  yang ingin  masuk ke Gayo Lues.  Mudahkan semua urusan. Tegas Penjabat Bupati Gayo Lues Alhudri ditengah Kunjungan Direktur PT. Hopson Aceh Industri - Nona Valeria. Baru baru ini

Kunjungan Valeria Direktur PT.  Hopson Aceh Industri  bersama rekan kerja ke Pendopo diterima langsung oleh PJ . Bupati Gayo Lues dan Forkompinda serta didampingi Ketua DPRK Ali Husin.  

PT. Hopson berencana membangun gudang penampung getah Pinus baik dari Gayo Lues maupun dari Takengon di desa Pinang Rugub kecamatan Rikit Gaib.

Di sela kunjuan tersebut Alhudri menegaskan semua perusahaan investor yang akan masuk ke Gayo Lues akan dipermudah prosesnya, tidak akan dipungut biaya, semua urusan akan di bantu oleh pemerintah daerah 

Kepada semua untuk tidak menghalangi Investor Masuk Ke Gayo Lues. Dalam  semua urusan perijinan akan digratiskan yang penting perusahaan bisa memberdayakan masyarakat setempat 
namun dengan syarat bahwa para invenstor tidak boleh membawa tenaga kerja  dari luar Daerah dan membayar PAD bagi daerah.  

"Siapa saja yang memungut uang pada  perusahaan yang akan  masuk ke Gayo Lues itu namanya pungli.  Pungli pekerjaan melawan hukum, dilarang oleh Negara".  Tegas Alhudri . 

Kepada  Dinas Perijinan,Muspika dan para pengulu Alhudri meminta untuk membantu memudahkan segala urusan bagi para Investor yang berkeinginan menanamkan modal ke Gayo Lues, lebih banyak invenstor membangun berbagai pengolahan sumber daya alam akan semakin baik bagi pembangunan dan  kesejahteraan masyarakat Gayo Lues. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru