51 Jamaah Calon Haji Asal kabupaten Gayolues Didominasi Lansia

Blangkejeren - Sebanyak 51 jama,ah Calon Haji (JCH)  asal kabupaten Gayolues Di dominasi Lanjut Usia (lansia)

Demikian di katakan Kepala Dinas Syariat Islam, Samsul Bahri, saat Rapat kordinasi pelepasan pemberangkatan CJH asal Gayolues yang berlangsung Di Ouffroum Sekdakab pada Jumat 19/05/202

kelompok tahun ini didominasi oleh jema'ah usia lanjut. Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa kelompok tersebut membutuhkan perhatian lebih, mulai dari keamanan saat keberangkatan, konsumsi hingga waktu istirahat.

Mendengar pernyataan tersebut, Asisten III, Ir. Bambang Waluyo sebagai Pimpinan Rapat kordinasi  arahkan para stakeholder untuk maksimalkan pelayanan bagi para jama'ah haji, mulai pelepasan dari Blangkejeren hingga ketibaan jema'ah di asrama haji Banda Aceh 

"Rencanangan dengan matang, mulai dari pelepasan jemaah dari blangkejeren hingga sampai di asrama haji. Jamaah mayoritas adalah kaum lansia, berbedabdatibtahun sebelumnya  ini tentu butuh perhatian yang ekstra" ujar Asisten III.

Pelepasan akan dilangsungkan di Mesjid Ash-Sholihin pada 27  jema'ah Calon haji asal Kabupaten Gayo Lues dijadwalkan akan lepas landas dari Asrama Haji Banda Aceh pada 29 Mei 2023 pukul 05.00 pagi. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru