Pemerintah Gampong Tanjong Raya Bagikan Beasiswa Santri Kurang Mampu

BIREUEN-Pemerintahan Gampong Tanjong Raya Kecamatan Gandapura, menyalurkan Beasiswa Santri kurang mampu, berpendidikan dan prestasi, 

Adapun Pembagian Beasiswa Santri tersebut yang bersumber dari Dana Desa tahun Anggaran 2023, acara diselengga rakan di Meunasah Gampong Tanjong Raya Selasa 11 April 2023 malam.

Dalam sambutan Keuchiek Gampong Tanjong Raya. Mauliadi menyebutkan, Pembagian Beasiswa Santri, untuk puluhan santri kurang mampu yang berpendidikan dan berprestasi pada malam ini, sudah menjadi Agenda Tahunan bagi Pemerintah Gampong Tanjong Raya.

Keuchiek Mauliadi, dengan telah membagikan Biasiswa Santri Kurang Mampu, dirinya berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,

Adapun jumlah Santri kurang mampu berpendidikan dan prestasi yang menerima Biasiswa sebanyak 18 orang." Sebut Mauliadi.

Selain Santri, para Dewan Guru turut dibagikan Bungong jaroe, sebagai bentuk Penghargaan Kepada Dewan guru dari Pemerintahan Gampong Tanjong Raya. 
"Lanjut Mauliadi, ia juga meminta maaf dengan sebesar-besarnya kepada Masyarakat, tentu di masa Kepemimpi nan dirinya, sejak satu tahun lebih, belum mampu berbuat secara merata bagi Masyarakat Gampong Tanjong Raya, terlebih kepada Masyarakat kurang Mampu, Insya Allah jika dirinya diberikan Umur panjang dan kesehatan kedepan akan tetap memporitaskan Pemberda yaan ekonomi Masyarakat secara merata, baik dibidang Pertanian dan peternakan, guna dapat membantu mengurangi beban ekonomi bagi Masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari. Mengingat kemampuan Dana Desa saat ini sangat terbatas," Keuchiek Mauliadi akan terus berupaya yang lebih baik lagi kepada Masyarakatnya.

Namun, menjadi Pemimpin itu tidak lah mudah untuk  menghadapi berbagai tantangan dan tanggung jawab sebagai pemimpin, karena Pemimpin itu manusia juga, tentu manusia itu ada kelebihan dan kekurangan," Tegas Keuchiek Mauliadi.

Selanjutnya, Ketua PKK Gampong Tanjong Raya, turut andil dalam Pembagian Beasiswa Santri kurang mampu. Adapun Ketua PKK membagikan Bungong Jaroe kepada Dewan Guru Pengajian dan Dewan Guru PAUD Gampong Tanjong Raya.
Dan di lanjutkan pembagian Beasiswa Santri Kurang Mampu oleh Tokoh Masyarakat Gampong Tanjong Raya. Tgk Razali Abdullah.
Pantauan TheAtjehNet. Saat dilakukan pembagian Beasiswa Santri tersebut, nampak hadir Keuchiek Mauliadi, Sektretaris (Sekdes) Gampong Tanjong Raya, Muzakkir Yusuf, Perangkat Gampong, Tgk Imum Gampong, Tokoh Masyarakat, Guru PAUD Permata Hati Desa Tanjong Raya, Guru Balai Pengajian Radhatul Ilmi Gampong Tanjong Raya, Bidan Desa Tanjong Raya serta tamu undangan lainnya.
"Usai membagikan Biasiswa Satri tersebut, Keuchiek Mauliadi turut menyerahkan satu unit Jam Digital, sumbangan dari Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar. S. Sos, 

Pada Penyerahan Jam Digital, atas pemberian ketua DPRK Bireuen tersebut, sebagaimana Ketua Rusyidi Mukhtar telah melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Meunasah Gampong Tanjong Raya beberapa malam yang lalu,
Ucapan Terimakasih kepada Ketua DPRK Bireuen. Rusyidi Mukhtar atas kebaikannya, semoga Allah SWT membalas kebaikannya, semoga Jam Digital ini dapat bermanfaat bagi Jamaah dan Masyarakat di Gampong Tanjong Raya, Ucap Keuchiek Mauliadi.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru