Ketua DPRK Bireuen Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Muttaqin Alu Dua Makmur

BIREUEN- Malam Puasa ke 19 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Rusyidi Mukhtar. S. Sos yang didampingi Samsul Azmi, (Mentri KPA), beserta dengan Rombongan nya, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Muttaqin Desa Alu Dua Kecamatan Makmur. Disambut langsung oleh Tgk Imum Syiek Masjid Desa Setempat. Minggu 9 April 2023 malam

Rombongan Ketua DPRK Bireuen. Rusyidi Mukhtar, sapaan Ceulangiek, di terima langsung oleh Tgk Imum Syiek Masjid Baitul Muttaqin Alu Dua, turut didapingi Perangkat Desa dan Keuchiek Gampong Alu Dua Kecamatan Makmur.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ke 19 di Masjid Baitul Muttaqin Alu Dua tersebut, hadir Ketua JASA Bireuen. Tgk Mauliadi, Tgk Syawal Fitra, Keuchiek Gampong Alu Dua M. Adam, Tgk Imum Syiek Suryadi dan Perangkat Gampong para Tokoh Masyarakat juga Para Jamaah Solat Terawih.

Usai Solat Terawih, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, menyampaikan dalam sambutanya, Syukur Alhamdulillah pada malam puasa ke 19 ini, Allah telah memberikan kesempatan untuk dapat hadir dan melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Baitul Muttaqin Alu Dua ini, dirinya bersama Rombongannya, pada malam ini disini, sebut Rusyidi Mukhtar. Terima kasih atas sambutan baik dari Masyarakat dan Perangkat Gampong Alu Dua. Sebut Ceulangiek.

Kehadiran kami ke Masjid Baitul Muttaqin Alu Dua pada malam ini, guna untuk dapat melaksanakan Safari Ramadhan serta untuk mempererat hubungan Silahturahmi bersama Masyarakat, para tokoh masyarakat dan Perangkat Gampong Alu Dua ini, semoga Allah selalu memberikan Rahmat dan Hidaya bagi kita semua, dalam menyelesaikan Ibadah di bulan suci Ramadhan ini,  

Atas sambutan baik malam ini, Ketua Rusyidi. berterimakasih kepada Masyarakat, Tgk Imum Syiek, Keuchiek Alu Dua dan Perangkat Gampong yang telah menyambut kehadiran kami dengan penuh keiklasan, semoga kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjadi Amal ibadah di bulan suci ini, semoga Allah SWT selalu memberkhahi keridhaan untuk kita semua. Ucap Ketua Rusyidi yang sering disapa Ceulangiek.

Pantauan TheAtjehNet. di lokasi kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Muttaqin Desa Alu Dua Kecamatan Makmur, Ketua DPRK Bireuen selalu di didampingi Anggota KPA/PA Wilayah Batee Iliek, Samsul Azmi (Mentri KPA) Ketua JASA Bireuen. Tgk Mauliadi, Tgk Syawal Fitra dan para rombongan Safari Ramadhan.

Ucapan Terimakasih dari Keuchiek Gampong Alu Dua Kecamatan Makmur, M. Adam, yang di dampingi. Imum Syiek. Tgk Suryadi. Atas kehadiran Ketua DPRK Bireuen Tgk Rusyidi Mukhtar ke Desa kami yaitu di Masjid Baitul Muttaqin pada malam ini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami di desa pedalaman ini, Keuchiek M. Adam sangat berterimakasih kepada Ketua Rusyidi dan rombongannya yang telah Sudi kiranya memilih Masjid Baitul Muttaqin sebagai tempat Safari Ramadhan, apa yang telah disampaikan oleh ketua DPRK Bireuen Barusan dapat menjadi manfaat bagi kami dan Jamaah di Gampong Alu Dua, atas kebaikan dan pemberian Bungong jaroe pada malam ini, semoga Allah akan membalas kebaikan ini yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu memudahkan jalan segala urusan bagi ketua DPRK Bireuen Tgk Rusyidi Mukhtar kita ini, harap Keuchiek Gampong Alu Dua.

Sesuai dengan Jadwal Safari Ramadhan yang telah di tentukan Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, untuk 20 Desa di dalam Kabupaten Bireuen, maka Safari Ramadhan yang akan di lakukan Ketua Risyidi tinggal satu malam lagi, akan berakhir pada Senin 10 April 2023 malam.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru