Masyarakat Serbu Pasar Murah PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen

BIREUEN- PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar pasar murah sebagai upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau selama bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan pasar murah ini berlangsung pada Rabu 12 April 2023 mulai Pukul 09.00 Wib di halaman belakang Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Bank Aceh menawarkan harga spesial Ramadhan yang terdiri dari 5 Kg Beras, 2 liter minyak Goreng, 2 Kg Gula pasir dan 1 papan telur ayam namun warga cukup menebusnya dengan harga Rp 100 ribu.

Warga mengantri untuk mendapatkan sembako murah ini, dimana sebelumnya pihak Bank Aceh telah membagi 300 kupon.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli kepada Wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut bulan yang berkah ini Bank Aceh Syariah menggelar pasar murah Spesial Ramadhan.

"Paket sembako pasar murah ini sangat terbatas, dan hanya ada 300 kupon yang dibagikan kepada masyarakat, dan kami berharap melalui kegiatan sosial ini, masyarakat Kota Bireuen yang kurang mampu juga masih bisa mendapakan untuk keperluan menjelan idul fitri,"ujarnya.
"Tambah Junaidi berharap, dengan adanya pasar murah ini menjadi salah satu upaya untuk membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menekan laju inflasi daerah.

"Walaupun kuotanya terbatas namun ini dengan penuh harapan kita masyarakat dapat terbantu, apalagi di bulan Ramadhan, dan inflasi bisa terkendali tentunya," tutup Junaidi.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru