Ketua DPRK Bireuen Berikan Jam Digital Untuk Masjid NURULYAQIN Gampong Tanjong Masjid

BIREUEN- Malam Puasa ke 18 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Rusyidi Mukhtar. S. Sos yang didampingi oleh Samsul Azmi, (Mentri KPA), beserta dengan Rombonga nnya, melakukan Safari Ramadhan di Masjid NURULYAQIN Desa Tanjong Masjid Kecamatan Gandapura. Dan menyerahkan satu unit Jam Digital yang diterima Panitia Masjid Desa Setempat. Sabtu 8 April 2023 malam

Penyerahan Satu Unit Jam Digital oleh Ketua DPRK Bireuen. Rusyidi Mukhtar, sapaan Ceulangiek, di terima langsung oleh Tgk Imum Syiek Masjid NURULYAQIN, disaksikan Tgk Imum Gampong, Perangkat Desa serta Keuchiek Gampong Tanjong Masjid.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ke 18 di Masjid NURULYAQIN Desa Tanjong Masjid Kecamatan Gandapura tersebut, turut dihadiri Ketua JASA Bireuen. Tgk Mauliadi, Tgk Syawal Fitra, Keuchiek Gampong Tanjong Bungong Ramzi, Keuchiek serta Perangkat Gampong Desa Tanjong Masjid, para Tokoh Masyarakat dan Para Jamaah Solat Terawih.
Tesk Foto: Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, S. Sos saat menyampaikan Sambutan di hadapan Para Jamaah di Masjid NURULYAQIN Gampong Tanjong Masjid.

"Usai Solat Terawih, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, turut menyampaikan dalam sambutanya, Syukur Alhamdulil lah dengan Izin Allah pada malam ini, saya bersama rombongan, telah melakukan Safari Ramadhan ke Masjid NURULYAQIN di Desa Tanjong Masjid, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu wujud untuk dapat mempererat hubungan silahturahmi demgan Masyarakat di Desa Tanjong Masjid dan sekitarnya. Semoga Allah selalu memberikan Rahmat dan Hidaya kepada kita semua, dalam menyelesai kan Ibadah di bulan suci Ramadhan ini,  

Ketua Rusyidi sangat berterimakasih kepada Jamaah, Masyarakat, para Tgk Imum dan Keuchiek, Perangkat Gampong yang telah menyambut kehadiran kami dalam melakukak Safari Ramadhan di Desa Tanjong Masjid dengan baik, semoga Allah SWT selalu memberkhahi keridhaan untuk kita semua. Ucap Ketua Rusyidi yang sering disapa Ceulangiek.

Ketua Rusyidi, berharap kepada Panitia Masjid NURULYAQIN untuk dapat menjaga dan merawat Jam Digital ini dengan sebaik baiknya, semoga bermanfaat untuk para Jamaah semua yang ada di Gampong Tanjong Masjid ini,' Harap Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar.

Pantauan TheAtjehNet. di lokasi kegiatan Safari Ramadhan di Masjid NURULYAQIN Desa Tanjong Masjid Kecamatan Gandapura, Ketua DPRK Bireuen selalu di diapit Anggota KPA/PA Wilayah Batee Iliek, Samsul Azmi (Mentri KPA) Ketua JASA Bireuen. Tgk Mauliadi, Tgk Syawal Fitra, rombongan Safari Ramadhan.

Disampaikan dalam sambutan Keuchiek Gampong Tanjong Masjid. Husni, sangat berterima kasih kepada Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar. S. Sos yang telah memilih Masjid NURULYAQIN salah satu Penerima Jam Digital, ini merupa kan Penghargaan yang luarbiasa terhadap kami, kami sangat bangga dan sangat berterima kasih kepada Ketua Rusyidi Mukhtar yang telah memberikan Jam Digital untuk Masjid kami, semoga Allah SWT dapat membalaskan kebaikan ini kepada Ketua Rusyidi yang lebih baik lagi, semoga Allah SWT selalu memberi kan kesehatan, kekuatan dalam menjalakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga dengan telah diberikan Jam Digital ini dapat berman faat bagi Jamaah di Gampong Tanjong Masjid, Ucap Keuchiek Husni.

Sesuai dengan Jadwal Safari Ramadhan yang telah di tentukan Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, untuk 20 Desa di dalam Kabupaten Bireuen, maka Safari Ramadhan yang akan di lakukan Ketua Risyidi tinggal dua malam lagi.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru