Kantor Kosong Saat Jam Kerja, PLT Sekda Diminta Evaluasi Kinerja Kabag LPSE

Gayo Lues - Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) merupakan bidang yang Mengelola sistem e-Procurement. Menyediakan pelatihan kepada PPK atau Panitia dan Penyedia barang/jasa.Dalam konteksnya Semestinya mereka harus berada di kantor untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Namun berbeda halnya dengan LPSE yang berada Satu atap dengan kantor Bupati dan Sekda Gayo Lues tampak hening bak rumah kosong yang di tinggalkan oleh penghuninya.

Meris rasanya dengan penampakan seperti dimana sudah menjadi kewajiban bagi seluruh abdi negara ASN/non ASN yang bekerja di bagian LPSE standby karena mereka sudah gaji untuk bekerja pada jam yang ditentukan.

Pada PlT Sekda saat ini, untuk dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja setiap SKPK baik dinas maupun badan kantor terutamanya pada bidang LPSE tersebut.

M.Tujung mengatakan, ini mencerminkan ketidak seriusan bidang LPSE ini dalam bekerja. "Aneh tapi nyata saat jam kerja ruang kosong tampa penghuni" ungkap M. Tujung 

Kabag LPSE, Subdi. tidak dapat dihubungi yang sudah di coba berulang kali hingga berita ini diterbitkan. Kamis 13 /04/2023. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru