Hendak Menyalip Dua Mobil Laga Kambing di Kutablang

BIREUEN- Saat hendak Menyelip dua mobil terjadi laga kambing, antara mobil Toyota Avanza dan mobil Toyota Vios di jalan Medan Banda Aceh tepatnya didesa Rangkuluh Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen. Selasa 25 April 2023, Kejadian sekira pukul 11. 55 Wib.

Informasi di peroleh TheAtjehNet. Dikatakan, Serka Muzakkir, yang sering disapa Yahcut. Pada Laka Lantas beruntung tersebut, terjadi laga kambing antara mobil Toyota Avanza dan Mobil Toyota Vios Limo begini Kronologis kejadian,
"Mobil Toyota Avanza yang melaju dari ara Lhokseumawe menuju ara Bireuen sesampainya di Desa Paya Rangkuluh Kecamatan Kuta Blang dari arah berlawanan tiba-tiba melaju 2 (dua) Isuzu Panther pick-up di depan dan Toyota Vios Limo dibelakang,
,"Namun pada saat itu mobil Toyota Vios limo hendak menyalip mobil panther yang ada di depannya dan langsung terjadi laga kambing antara Toyota Avanza dan Toyota Vioz Limo sehingga mobil Vios limo hilang kendali dan membentur mobil Isuzu panther dan mengakibatkan kecelakaan beruntun.
Sedangkan, Mobil Minibus Toyota Avanza bernopol BL 1742 AG yang dikemudikan oleh Muhammad Ridha, 24 Thn, Warga Desa Tanjong Mesjid Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, bertabrakan dengan mobil barang Isuzu Panther Pick-up bernopol BL 8370 KU yang dikendarai oleh ZULFIKRI, 37 thn, Warga Desa Pante Raya Kecamatan. Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, sedangkan mobil Toyota Vios Limo yang bernopol B 1076 SEG, dikendarai oleh DARMADI, 36 thn, Warga Desa Prada Kota Banda Aceh," Sebut Yahcut.
"Lanjut Yahcut, terkait Laka Lantas tersebut, sudah di tangani oleh unit Laka Lantas Polres Bireuen.
Sehingga berita ini dilayangkan Media ini belum mendapatkan Konfirmasi lebih lanjut dari unit Laka Lantas Polres Bireuen.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru