Sambut Ramadhan, Brimob Polda Aceh Bersama Masyarakat Gelar Bakti Sosial di Desa Cot Girek Kandang

LHOKSEUMAWE- Satuan Brimob Polda Aceh. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Satuan Brimob Polda Aceh melalui Kompi 1 Batalyon B Pelopor menggelar bakti sosial bersama masyarakat di Mesjid Baitul Istiqamah dan Tempat Pemakaman Umum di Komplek Perumahan BTN Blang Raya Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Jumat (17/03/2023).
Bakti sosial yang dilaksanakan berupa membersihkan Masjid Baitul Istiqamah serta Tempat Pemakaman Umum. Sejumlah personil Brimob membersih kan didalam Masjid dan dihalaman Masjid dibantu masyarakat sekitar. Untuk yang di Tempat Pemakaman Umum juga dilaksanakan pembersihan makam dari semak-semak yang tumbuh liar. 
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.IK menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan kemasyarakatan sebagai bentuk bhakti Satuan Brimob Polda Aceh khususnya Kompi 1 Batalyon B Pelopor menjelang bulan Suci Ramadhan sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat suasana nyaman dalam beribadah, serta lingkungan yang terawat dan rapi. 
Kegiatan bakti sosial ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat serta pengurus Masjid Baitul Istiqamah.
"Kami berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga mudah-mudahan dapat mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan Polri khususnya Brimob," tutup AKP. Rizki.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru