Peringatan HUT Satpol PP/WH Ke 73 dan Satlinmas ke 61,laksanakan Baksos

Blangkejeren - Dalam rangka memperingati HUT satpol PP /WH  ke-73 dan linmas ke -61 melaksankan Baksos kegiatan teresbut dilaksanakan di masjid jami' nurussalam kecamatan Kutapanjang kabupaten Gayo Lues  di manfaatkan untuk membantu membersihkan pekarangan masjid dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Senin(20/03/2023)

Kasatpol PP/WH Kabupten Gayo Lues Sabri Spd menjelasakn bahwa masjid ini sengaja dituju dalam baksos kali ini. Melihat banyaknya sisa-sisa dari bahan pembangunan masjid ini maka sebanyak 25 anggota dari satuan yang di pimpinnya dikerahkan menuju lapangan.

"Masjid jam'i nurussalam Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues  saat ini sedang dilakukan pembangunan dan dilakukan pembersihan pekarangan masjid dari sisa sisa bangunan sehingga dapat membantu panitia dan masyarakat dalam mempercepat penggunaan masjid sebagai fasilitas ibadah terlebih tidak lama lagi akan masuk bulan suci ramadhan". Ungkap Sabri.

Tampak dalam kegiatan tersebut anggota satpol PP/WH yang laki-laki mengangkat dan memindahkan kayu sementara yang perempuan menyapu lantai masjid. Tidak sebagai penonton namun pihak desa juga turut hadir membantu. Kegiatan ini juga didampingi langsung oleh pengulu kerukunan kotapanjang dan panitia pembangunan
.
Lebih lanjut Sabri berharap dengan adanya gotong royong bersama antara pihak pemerintah dan warga penggunaan masjid kebanggan Kutapanjang ini akan bisa di gunakan pada Idul Fitri Tahun ini. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru