Jalin Silaturahmi, BSI Lhokseumawe Audiensi ke Danrem 011/Lilawangsa yang Baru

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan menerima kunjungan kerja Tim Bank Syariah Indonesia Tbk (BSl) Area Manager Lhokseumawe, pertemuan itu berlangsung di Ruang Kerja Danrem 011/LW, Kota Lhokseumawe, Rabu (29/03/2023).

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengatakan, pihaknya merasa senang dan apresiasi terima kasih atas kunjungan jajaran PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) khususnya Tim Area Manager Lhokseumawe dengan waktunya menyempatkan hadir beraudiensi di Korem 011/Lilawangsa.

"Terima kasih kehadiran pihak BSI, kepercayaan dan terjalinnya kerjasama antara Bank Syariah Indonesia dengan TNI-AD, khususnya kepada Korem 011/Lilawangsa dan jajaranya, diharapkan melalui silaturahmi ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kerjasama kedepan agar lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Kepala Area Manager Lhokseumawe Hijazi mengaku merasa bangga dan senang, karena di tengah bulan ramadhan saat ini, kehadiran kami beserta rombongan disambut baik Komandan Korem 011/Lilawangsa beserta staf, diterima langsung di ruang kerja Danrem.

"Kehadiran kami tidak lain untuk audiensi dan silaturahmi dengan Pak Kapti Hertantyawan, apa lagi beliau merupakan pejabat Danrem 011/Lilawangsa yang baru, dan momen ini dirasa penting untuk perkenalan kami silaturahmi serta meningkatkan hubungan kerjasama," harapnya.

Hijazi mengungkapkan, bahwa sebagai market leader perbankan syariah di Aceh, BSI berinisiatif untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI khususnya Korem 011/Lilawangsa untuk mendukung  kelancaran tugas kedepan, pungkasnya.

Acara silaturahmi berlangsung dengan penuh kekeluargaan itu, ditutup dengan pemberian cendera mata dan foto bersama menandakan sinergitas BSI khususnya Area Manager Lhokseumawe dalam mendukung tugas satuan Korem 011/Lilawangsa kedepan.

Dalam acara tersebut, Danrem 011/LW turut didampingi Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, Kasiren 011/LW Mayor Inf Doby Noviyanto, Kepala Area Manager Lhokseumawe Hijazi beserta para staf yang hadir.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru