Patroli Kamtibmas, Brimob Polda Aceh Silaturahmi Dengan Masyarakat

LHOKSEUMAWE- Tim Patroli Kamtibmas Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh hari ini menyambangi Desa Buloh Blang Ara Kecamatan Kutamakmur, Kota Lhokseumawe dalam rangka mempererat hubungan Silaturahmi dengan Masyarakat.


Patroli Harkamtibmas dan mensosialisasikan pesan-pesan Harkamtibmas serta menempel stiker layanan pengaduan. bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor. (Rabu 01/2/2023)
Sementara Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Putera Buna, S.IK mengatakan bahwa Patroli ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Pada kesempatan ini tim patroli menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari."
Pada saat tim patroli Harkamtibmas, masyarakat merasa aman dan nyaman serta berterimakasih dengan adanya pelaksanaan kegiatan patroli ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan patroli ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Lhokseumawe" tutup AKP. Rizki.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru