Ners Rody Motivator Caracter Memberikan Pembekalan Hipnosis Parenting pada Guru SMAN 1 Meukek

ASEL - Ners Rody Motivator Caracter Memberikan pembekalan Hipnosis Parenting pada guru guru SMAN 1 Meukek Aceh Selatan dengan tema Guru Hebat ( Smart Teacher ) di Aula kantor camat Meukek Aceh Selatan dengan jumlah 80 orang pada hari Sabtu 11 February 2023.

Dalam paparannya Ners Rody mengatakan menjadi guru hebat tidak semudah yang kita pikirkan. Seorang guru dapat dikatakan hebat apabila dapat melahirkan orang-orang hebat. Banyak sekali guru yang pintar namun belum mampu mencetak prestasi pada peserta didiknya. 

Guru dapat dikategorikan hebat apabila meningkatkan kapasitas diri nya. Guru perlu terus belajar untuk terus menambah kapasitas dirinya. Belajar tak kenal lelah tentang sesuatu yang baru sesuai perkembangan zaman. 

Guru harus dinamis dan produktif, selalu melakukan pengembangan diri dengan mengikuti berbagai kegiatan seperti Diklat atau Webinar Pendidikan.

Lanjut Ners Rody mendidik menyeluruh
Sebagai pendidik, guru perlu menuntun potensi siswa yang bertujuan agar mereka semakin baik adabnya dan mendapatkan kecerdasan yang luas, sehingga mereka terlindungi dari pengaruh-pengaruh yang dapat menghambat bahkan melemahkan tumbuhnya potensi atau kekuatan diri mereka.

Guru juga harus berdedikasi tinggi.
Memiliki daya juang yang tinggi untuk mencapai indikator keberhasilan pendidikan. 
Bertanggung jawab untuk membawa perubahan peserta didik yang lebih baik dari sebelumnya, tutup Ners Rody.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru