Jumat Berkah, Brimob Aceh Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

LHOKSEUMAWE-Bhakti Brimob untuk masyarakat, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat khususnya untuk para pemulung, pedagang kaki lima, tukang parkir dan tukang becak di seputaran wilayah Lhokseumawe, Jum'at (03/02/2023).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan wujud rasa syukur yang ditunjukkan oleh Kompi 1 Batalyon B Pelopor kepada Allah Subḥanahu Wataʿala Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang telah diberikan selama ini.
"Kegiatan yang sedang kami lakukan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang sering kami lakukan setiap minggunya khususnya pada hari Jumat yang donasi nya di kumpulkan dari infaq Personel setiap Jumat pagi usai pelaksanaan apel ," ucapnya.
Dengan harapan kegiatan Jumat Berkah Brimob berbagi ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah  Kota Lhokseumawe, tutup AKP Rizki.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru