111 Orang Calon PPPK Nakes Gayolues Dinyatakan Lulus Seleksi

BLANGKEJEREN - Sebanyak 111 Orang Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (Pppk) Tenaga kesehatan Kabupaten Gayolues dinyatakan lulus seleksi.

Sebelumnya, Pemerintah kabupaten di tahun 2022 lalu memiliki kuota PPPK untuk tenaga kesehatan sebanyak 125 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Gayolues (BKPSDM ) Drs Jamaludin MPD  mengatakan untuk proses seleksi calon PPPK tenaga kesehatan sudah selesai.

"Sudah keluar hasilnya, kawan-kawan yang kemarin ikut saat ini lagi pemberkasan Administrasi kata Jamaludin di ruang kerjanya kamis  (02/02/2023).

"Jamludin menerangkan dari 125 formasi yang  buka kemarin, hanya 111 Formasi yang terisi ataupun yang dinyatakan lulus dari tes administrasi hingga Computer Assisted Test (CAT)," 

Dikatakn, saat ini calon PPPK tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus sedang pemberkasan administrasi untuk kelengkapan data diri, melalui BKPSDM Kabupaten Gayolues

"Bagi yang lulus sudah memasuki tahap pemberkasan administrasi untuk pengusulan NIPPPPK Sedangkan untuk tahap selanjutnya, kita masih menunggu petunjuk dari Badan Kepegawain Negara (BKN) pusat," 

Dalam kesempatan tersebut Jamaludin yang di dampingi staf BKPSDM Purkan merincikan Jumlah pendaptar 476 Orang, ,peserta hadir tes 468 orang ,peserta tidak hadir 8 orang ,peserta yang lolos Passing Gride sebanyak 308 orang dan peserta tidak lulus 49 peserta 

Terkait pengumuman PPPK di bidang pendidikan,Sampai saat ini belum ada informasi yang kita terima terang" Jamaludin. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru