Abu Paya Kareueng Mimpi Jadi Bupati Bireuen

BIREUEN- Salah satu Putra kelahiran Kecamatan Peusangan yang tak asing dimata Publik, yaitu Tgk. H. Jalaluddin. S.Sos.i. atau sering disapa Abu Paya Kareueng selaku Pimpinan Dayah Tanwirul Qulub Al Aziziyah (Balee Habib) bermimpi menjadi Bupati Bireuen.

Informasi diperoleh. TheAtjeh Net. Kamis 5 Januari 2023 Menyebutkan, Sejak dulu Tgk. H.Jalaluddin S.Sos.i. H. Mukhtar bermimpi menjadi Bupati Bireuen, jika mimpi itu benar menjadi kenyataan, maka dirinya siap membawa perubahan dalam Pemerintahan Kabupaten Bireuen kedepan, 

"Tentu. Tgk. H. Jalaluddin yang merupakan Putra dari Almarhum Tgk. H. Mukhtar, selaku Alumni Dayah, namun dirinya telah menjadi Pemimpin di Dayah Tanwirul Qulub Al Aziziyah(Balee habib).

Insya Allah dengan izin Allah, jika Mimpi menjadi Bupati Bireuen itu, dapat menjadi kenyataan, maka dirinya siap berlakukan Pemerintahan Kabupaten Bireuen yang Berlandaskan Amar makruf dan Nahi Mungkar, Amar Makruf dan Nahi Mungkar harus di tegakkan di bumi indatu kita, dimana segala upaya dan perbuatan kemaksiatan di Pemerintahan harus di basmi secara tegas, maksiat itu bukan hannya perbuatan mesum saja, bahkan Korupsi bagian dari kemaksiatan juga," ucap Abu Paya Kareueng.

"Abu Paya Kareueng menyebutkan, bahwa mimpi menjadi Bupati Bireuen, dalam mimpi tersebut, Masyarakat Bireuen mengusung dirinya, bahkan memilihnya sehingga dirinya sukses menjadi Bupati Bireuen terpilih, namun ini mimpi saja toh, jika mimpi ini jadi kenyataan," tentu dirinya siap menjadi Bupati Bireuen di Pemilihan Umum 2024 nanti,

Disebutkannya, dalam mimpinya, bahwa kenapa Masyarakat lebih memilihnya, karena Abu Paya Kareueng merupakan sosok kader Ulama termuda di Kabupaten Bireuen, lagi pula Abu Paya Kareueng Mantan Sekjen FPI Aceh. Dan sudah saatnya Kabupaten Bireuen di Pimpin oleh Ulama, jika Bireuen di Pimpin dari kalangan Ulama, Alhamdulillah Masyarakat Bireuen akan sejuk dan Berkah dikemudian hari," Tegas Abu Paya Kareueng.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru