Turnamen Fachrul Razi Cup Ke-5 Di Gelar, Asnawi : Ini Bukan Untuk Berpolitik

THEATJEH.NET, ACEH TIMUR --- Event Turnamen Bola Kaki Fachrul Razi Cup 2022 Resmi digelar di Stadion TM.Jafar Kuta Binje, Aceh Timur pada Kamis 15 Desember 2022 hari ini
 
Tendangan pertama oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Fachrul Razi menjadi pembuka Open Turnamen Fachrul Razi Cup Ke-5 yang mempertemukan Buraq Fc Aceh Timur dengan Siwah Blang Fc Aceh Utara.

Ketua Pelaksana Turnamen Bola Kaki Fachrul Razi Cup ke-5, Asnawi mengatakan dengan digelarnya event ini bukan untuk berpolitik namun murni ajang Olahraga yang mencari bibit pemain bola di Aceh.

" Alhamdulillah hari ini resmi dibuka Turnamen Fachrul Razi Cup ke-5 dan kita tegaskan dengan digelarnya turnamen ini bukan untuk berpolitik namun bapak Fachrul Razi Murni mencari pemain bertalenta Aceh." Kata Ketua Pelaksana, Asnawi.


Hal senada juga disampaikan Anggota DPD-RI, Fachrul Razi S.I.P M.I.P yang Mengatakan Open Turnamen tersebut untuk mencari bibit pemain bola Aceh untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang

'' Kita harapkan dengan adanya event Turnamen Fachrul Razi Cup yang ke-5 yang sebelumnya juga sudah digelar dibeberapa daerah untuk mencari bibit-bibit pemain yang berbakat untuk persiapan PON 2024 mendatang." Kata Fachrul Razi.

Sementara hasil Pertandingan hari ini Buraq Fc Aceh Timur yang diperkuat Faizun dkk menang telak 3-0 atas Siwah Blang Aceh Utara. (Basri)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru